Dukung Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kabupaten Berau ditingkat Propinsi

Foto disamping adalah 3 pemuda pemudi terbaik yang sekarang sedang berjuang mewakili Kabupaten Berau diajang Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata tingkat Propinsi di Samarinda.

Perwakilan Kabupaten Berau tahun ini adalah Joshua Bith dan Ardawati Arif serta Putri Pariwisata Jasmine Olivia Putri, yang telah melalui serangkaian proses seleksi dan pembekalan yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau pada bulan mei lalu.

Perjuangan dan kerja keras mereka tidak berhenti setelah pemilihan tingkat kabupaten selesai, namun mereka masih terus belajar dan berlatih demi mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik di ajang pemilihan duta dan putri pariwisata tingkat Propinsi yang di laksanakan di samarinda pada tanggal 2-5 november 2017.

Mari kita doakan dan berikan dukungan kepada pemuda pemudi terbaik Kabupaten Berau ini agar dapat memberikan penampilan terbaik mereka di ajang pemilihan tersebut, serta jangan untuk bantu memvoting mereka sebagai Duta Wisata dan Putri Pariwisata Terfaforit dengan cara like foto mereka di akun Instagram @putridutawisatakaltim dukungan dan like masyarakat Kabupaten Berau sangat berarti bagi mereka.

Post a comment

Book your tickets