Disbudpar Berau Goes to Deep Extreme

Pameran Deep Extreme berlangsung di Hall B Balai Sidang Jakarta Convention Center  selama 4 hari sejak tgl 8 s/d 11 maret 2018.
Tahun  ini pameran Deep Extreme mengangkat tema  “DIVING DAN PETUALANGAN OUT DOOR ”  Pada pameran ini juga mengetengahkan berbagai aktivitas sosialisasi dan kampanye terhadap upaya upaya peningkatan kesadaran cinta laut dan peduli konsevasi di Indonesia. Pameran ini khusus untuk pencinta olahraga diving dan ekstrim.

Pameran Deep Extreme dibuka oleh Presdir Deep Extreme Dharmawan Sutanto serta  pihak Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang diwakili oleh Humas KKP Bapak Hery Gunawan Daulay mewakili Mentri Susi. Pada sambutannya Hery Gunawan Daulay mengatakan  yaitu Harapanya pada pameran ini dapat menimbulkan kepedulian lingkungan khususnya sampah dilaut hingga memberikan kontribusi nyata dan positif.

 

Kabupaten Berau ikut berperan serta pada pameran ini dengan menggandeng pihak swasta dan stake holder terkait yang ada di Kabupaten Berau untuk bekerjasama mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun pihak yang telah berkontribusi yaitu PT Berau Coal, Sriwijaya Air/NAM Air. Grand Nirvana Resort, Bank Kaltimtara, Pratasaba Resort dan Derawan Dive Lodge (DDL) kami juga mengucapkan Terima Kasih atas partisipasi nya dalam kegiatan ini.
Tujuan mengikuti pameran ini adalah untuk mempromosikan pesona  wisata bahari  maupun wisata petualangan  yang ada di Kabupaten Berau. Dengan adanya pameran Deep Extreme ini merupakan sasaran promosi yang tepat yang harus kita ikuti, karena pada pameran seperti ini para pencinta minat selam, petualangan dan pencinta alam akan hadir.

 

Wakil Bupati Berau dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Berau secara langsung berinteraksi dengan pengujung.
sumber foto : instagram @berauasik

Post a comment

Book your tickets