Hari Jadi Kabupaten Berau Sepi Kegiatan

Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada semua lini kehidupan tidak terlepas bagi pariwisata. Dampak Covid-19 yang menurunkan tingkat kunjungan wisata di seluruh dunia juga terjadi hal yang sama di Kabupaten Berau. Aktivitas keramaian harus dihindari demi mencegah penularan covid-19. Event pariwisata harus dibatalkan baik yang berskala internasional, nasional dan lokal. Salah satu kegiatan yang akan mengalami dampak Covid-19 ini adalah Hari jadi kota Tanjung Redeb dan Kabupaten Berau.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata , Drs. H. Masrani, M. Si mengungkapkan bahwa kegiatan Hari jadi kota Tanjung Redeb dan Kabupaten Berau yang dilaksanakan pada tanggal 15 september yang diikuti kegiatan – kegiatan seperti pawai, jalan santai , bakar ikan, tari kolosal, dan kegiatan pameran dan penampilan budaya  tidak dapat dilaksanakan karena Covid-19.

Kegiatan ini tentu tidak dapat dilaksanakan demi untuk menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah meluaskan penularan Covid-19. Harapan kita bersama pandemi Covid-19 dapat segera berlalu sehingga aktivitas wisata dapat berjalan dengan baik dan kunjungan wisata ke kabupaten Berau meningkat.

Post a comment

Book your tickets