Lady Biker Kagumi Potensi Wisata Kabupaten Berau

DIMULAI  start  dari Kota Malang melaksanakan single touringnya, kini Siti Muzainah atau akrab disapa Mouzza Zee yang merupakan lady biker asal Malang tiba di Kabupaten Berau. Tiba di Berau pada Senin (9/4) pagi dan melakukan sejumlah kunjungan ke beberapa tempat di Berau khususnya objek wisata, seperti Keraton Gunung Tabur dan Sambaliung dan Mouzza mengaku kagum terhadap potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Berau  .

Sebelum melanjutkan touring bertajuk Ekspedisi Kartini 4, Mouzza menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pemerintah Daerah. Dalam kesempatan tersebut, ia diterima  Wakil Bupati, H Agus Tantomo. Kunjungan tersebut sekaligus melepas Mouzza untuk melanjutkan perjalanan. Kedatangan Mouzza ini juga ditemani anggota komunitas motor yang ada di Bumi Batiwakkal.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Tantomo menyambut baik kunjungan ini. Ia menyampaikan apresiasi kepada Mouzza yang telah menyempatkan diri untuk menikmati alam Berau selama beberapa hari. Bahkan menurutnya, kunjungan ini bakal menjadi salah satu promosi wisata yang sangat bagus bagi Berau. Mengingat touring yang dilakukan ini sudah menjadi viral di sosial media.

Wabup Agus Tantomo pun mengharapkan agar kunjungan ini bukan untuk pertama dan terakhir kali, tapi bisa dilanjutkan lagi pada kesempatan berikutnya dengan tujuan menikmati keindahan wisata yang dimiliki Berau. “Saya doakan perjalanan bisa lancar hinga akhir touring nantinya,” katanya.

Sementara Mouzza menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap pemerintah daerah. Yang telah memberikan sambutan hangat kepadanya dan melepas langsung sebelum melakukan perjalanan ke lokasi selanjutnya.

Ia pun memberikan kekaguman terhadap potensi wisata yang ada di Berau. Dari sejumlah tempat yang dikunjunginya selama beberapa hari di Berau, ia menyampaikan bahwa wisata yang ada di Berau sangat menarik dan memiliki daya tarik yang sangat besar untuk mengundang wisatawan. Apalagi dari informasi yang didengarnya bahwa Berau memiliki sejumlah potensi wisata alam yang sangat menarik. “Sangat bagus dan saya bangga bisa sampai ke sini,” katanya.

Dalam ekspedisi ini, ia bakal menempuh rute sekitar 15 ribu kilometer di rute Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku hingga Papua. Dalam perjalanan ini, Gadis 26 tahun tersebut melanjutkan touring yang telah dilakukan sebelumnya. Pada perjalanan ini ia akan menghabiskan waktu setidaknya lebih kurang  tiga bulan. (bangun banua)

Post a comment

Book your tickets