Penandatangan Kesepakatan Bersama

Menteri Pariwisata RI Arief Yahya dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti menandatangani Kesepakatan Bersama antar Kementerian tentang Pengembangan Wisata Bahari disaksikan seluruh jajaran Eselon 1 Kementerian Kelautan dan Perikanan.

 

MoU tersebut ditindaklanjuti dengan penandatanganan Piagam Kerja Sama (PKS) tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia Wisata Bahari antara Deputi Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan, Prof. H.M Ahman Sya dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat, Rifky Effendi Harijanto.

 

PKS tersebut menitikberatkan pada pengembangan Sumber Daya Manusia Wisata Bahari, Pengembangan Masyarakat di Destinasi Prioritas, Pengembangan Industri Wisata Bahari.

Tujuan kerja sama lintas kementerian ini adalah untuk mencapai target 4 juta Wisman Bahari pada tahun 2019. Wisata Bahari akan dapat berkembang lebih efektif dan efisien dengan kolaborasi lintas Kementerian dalam skema Indonesia Incorporated yang mendukung Sektor Pariwisata.

 

#PesonaIndonesia

 

Sumber :https://www.facebook.com/kemenpar/photos/pcb.1415025865216871/1415025728550218/?type=3 

Sumber Berita: www.disbudpar.kaltimprov.go.id http://www.disbudpar.kaltimprov.go.id/berita-penandatanganan-kesepakatan-bersama.html#ixzz4YZTIhpix

Kirim Komentar

Book your tickets