Wisata Kuliner Belanja dan Seni Budaya Manjakan Masyarakat Berau

LAPANGAN Pemuda Tanjung Redeb menjadi sasaran masyarakat Kabupaten Berau sejak beberapa hari terakhir. Pasalnya, bazar expo dengan harga diskon menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Bermacam stand makanan, minuman, pakaian, hingga mainan anak disajikan para pedagang yang berasal dari Berau maupun luar Berau seperti Samarinda. Tak tanggung-tanggung, harga pasaran yang dibanderol pedagang mulai dari Rp 20 ribu untuk 1 set mainan, dan Rp 30 ribu ke atas untuk harga kerudung dan macam jenis pakaian wanita maupun pria, tentunya menjadi serbuan para wanita.

Jenis makanan dan minuman pun beragam, mulai dari makanan ringan seperti kentang goreng, kentang balado, pisang keju hingga makanan berat seperti nasi lalapan, nasi goreng, bakso dan soto banjar juga siap memanjakan lidah para pengunjung expo.

Tak hanya itu, bermacam lomba juga diadakan guna mengasah bakat remaja dan anak-anak. Lomba cipta lagu daerah Berau, lomba menyanyi lagu daerah Berau, lomba tari daerah, lomba tari kreasi, lomba karaoke pop dan dangdut, lomba modeling anak dan lomba modeling remaja.

Sederet hiburan juga sudah dipersiapkan agar pengunjung tidak bosan untuk datang kembali.

Expo bertema Gemerlap Bazar Berau Expo 2018

Festival Pesona Budaya Berau Talenta yang digelar selama 10 hari sejak 28 September hingga 7 Oktober ini juga diisi hiburan dari artis ibukota Ardho Muller (BP 2), performance DJ Henny Amrita Puri, dan penampilan Berau Musician, Deny Prianda. (bangun  banua)

Post a comment

Book your tickets