WISATA KULINER BERAU KEKINIAN : CAFE’ BJS BY ARTLES

 

Para food lover dan para wisatawan pencinta kuliner, jika anda kepingin berpetualang dalam dunia wisata kuliner khususnya di Kabupaten Berau kini telah hadir alternatif pilihan dari sekian banyak tempat berwisata kuliner mulai dari Tepian Sungai Segah Tanjung Redeb disepanjang Jalan Akhmad Yani hingga Jalan Pulau Derawan dan masih banyak lagi Restoran, Rumah Makan, Cafe’ dan sebagainya di Kabupaten Berau yang menyajikan menu kuliner khas, menu nusantara hingga menu-menu modern kekinian dengan berbagai segmentasi pasarnya.

Dengan berkembangnya industri kuliner di Kabupaten Berau kini hadir Cafe’ BJS (Bawah Jembatan Segah) by Artles yang menyajikan pilihan menu dari kuliner khas Berau, Menu Modern dan Coffe Shop yang menyajikan menu kopi kekinian didukung oleh Chef/ Koki profesional dan bersertifikat. Yang menjadi keunikan Cafe’ ini adalah konsep tempatnya berada diruang alam terbuka, lokasi berada dikelilingi tumbuhan mangrove yang merupakan spot satwa khas Kalimantan jenis primata yang lebih dikenal dengan nama  “Bekantan”. Sesekali para pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kuliner yang disajikan Cafe’ BJS by Artles dengan dimanjakan pemandangan alam sungai Segah di zona mangrove dengan atraksi satwa “Bekantan” serta sajian live music band dan electone.

Sebuah konsep Cafe’ dengan menyajikan keindahan alam Sungai Segah  dan tentu saja memberikan kesan terbaik bagi para pengunjungnya

Bagi yang ingin berwisata kuliner di tempat tersebut silahkan datang ke Cafe’ BJS yang berlokasi di bawah jembatan segah, jika dari arah Tanjung Redeb menuju Gunung Tabur sebelum naik ke jembatan segah langsung masuk arah kiri menuju bawah jembatan segah dan jika dari arah Gunung Tabur menuju Tanjung Redeb setelah turun dari jembatan segah langsung ambil arah ke kanan masuk ke bawah jembatan segah. (ch*)

Contact Person Cafe’ BJS :

Adven Berau : 081250749511

 

Wonderful Indonesia… Salam Pesona Berau…

Post a comment

Book your tickets